Minggu, 19 September 2021 02:57

Koramil 13 Cisoka gelar serbuan vaksinasi dosis pertama Sinovac

Peristiwa

Dalam rangka meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) bagi warga binaan, Koramil 13 Cisoka - Kodim 0510 Tigaraksa mengadakan Serbuan Vaksinasi dosis pertama jenis SINOVAC dengan target 1000 peserta yang bertempat di Jalan Syech Mubarak (Cisoka-Tigaraksa), Perum Pesona Wibawa Praja Ruko Blok A2 No. 1 Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang - Banten, Sabtu (18/9).

Dengan diadakannya Serbuan Vaksinasi di desa Jeungjing Cisoka ini membuat antusias ribuan warga yang belum melakukan vaksin dengan berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk vaksin.

Kepada awak media, Komandan Kodim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun I.E. Siregar melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, menerangkan bahwa pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, sebagai prosedural dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 dan juga sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan kekebalan kelompok di tengah masyarakat.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin, saya imbau untuk tetap disiplin menerapkan prokes 5-M. Hal ini sebagai langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Harapanya semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 180 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×