Sabtu, 09 Oktober 2021 10:51

Wellness yang kita butuhkan: Dari flying yoga, retail therapy, trekking hingga champagne massage untitled release

Press Release

Jakarta, 8 Oktober 2021 – Kehidupan perkotaan yang serba cepat sering kali memutuskan hubungan serta mengurangi kualitas kesehatan dan kebugaran kita. Rapat yang tanpa henti dan waktu bekerja di depan layar selama berjam-jam dapat berdampak pada kesehatan fisik dan mental. Kualitas kesehatan yang menurun bisa tampak dari mata yang tegang, kelelahan mental, kecemasan berlebih, dan kelelahan fisik. Global Wellness Institute menyarankan bahwa setidaknya ada enam dimensi kesehatan yang perlu diperhatikan: fisik, mental, emosional, spiritual, sosial, dan lingkungan. Saat kita pulih secara bertahap dari COVID-19, Anda dapat meluangkan waktu untuk mencoba terhubung kembali dengan alam – dan pada saat yang sama untuk menemukan sense of purpose dan kedamaian. Semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa menghabiskan waktu di luar ruangan mampu mengurangi stres dan kecemasan, serta menurunkan tekanan darah dan detak jantung. Nutrisi dan diet, kebugaran dan olahraga, perawatan diri, dan spiritualitas semuanya berkontribusi dalam menjaga pikiran dan tubuh Anda tetap sehat.

Jadi, baik itu trekking di lereng bukit hijau atau menikmati perawatan spa yang unik, yang menjadi pertanyaan adalah; aktivitas terbaik mana yang ingin dipilih untuk membantu Anda re-set dan rileks seperti tidak pernah dirasakan sebelumnya. Bertepatan dengan World Mental Health Day, berikut adalah beberapa rekomendasi aktivitas untuk Anda di portofolio Marriott Bonvoy Hotels and Resorts.


DI PINGGIR PANTAI

Tenis adalah salah satu olahraga yang sangat diminati banyak orang. Manfaat dari segi kesehatan fisik sudah jelas, selain itu juga bermanfaat bagi kehidupan sosial dan mental. Dan saat Anda berada di tepi laut yang indah, berbagai manfaat lainnya akan terus berdatangan. Terletak di Pantai Senggigi Lombok, Sheraton Senggigi Beach Resort dikelilingi oleh taman tropis yang dipenuhi dengan warna yang bisa ditemukan di pulau yang menakjubkan ini. Lapangan juga diterangi oleh lampu sorot yang memberikan Anda kesempatan untuk bermain siang maupun malam.

Destinasi indah lainnya dengan perawatan wellness unik lainnya adalah The St. Regis Bali Resort yang menawarkan Luxury Champagne Treatment di Iridium Spa. Perawatan ini merupakan ritual khas yang menggunakan elemen utama sampanye yang menjadi sebuah pengalaman selama waktu 150 menit. Ritual dimulai dengan ritual kaki sebelum dituangnya sampanye dingin secara perlahan ke seluruh tubuh dilanjutkan dengan pijatan lembut yang menyegarkan. Berikutnya adalah pijatan khas The St. Regis Spa Bali menggunakan ­scrub dan minyak biji anggur sebelum diakhiri dengan Champagne Body Mask. Masker ini terbuat dari tanah liat putih yang dicampur dengan sampanye yang bermanfaat untuk detoks. Hanya ada satu cara untuk mengkahiri perawatan dengan lengkap, yaitu dengan menikmati segelas sampanye di sebuah gazebo pribadi.

Beranjak ke pulau yang menakjubkan lainnya di Indonesia, yaitu Natra Bintan, A Tribute Portfolio Resort yang menawarkan tempat peristirahatan glamping di sepanjang Crystal Lagoon yang menakjubkan. Lahan hotel yang rimbun dilengkapi tenda-tenda safari dengan teras pribadi yang menawarkan pemandangan taman atau laguna yang akan mengubah cara Anda berkemah. Di Pulau Bintan ini, Anda dapat memilih untuk mengikuti tur seperti menelusuri hutan bakau pribadi, mendaki ke hutan hujan Gunung Bintan, atau menikmati malam dengan santap BBQ dekat tenda.


DI TENGAH KOTA

Pulihkan energi Anda di Heavenly Spa by Westin™ di The Westin Jakarta, sebuah oasis yang dipenuhi cahaya dan menyegarkan yang menawarkan pemandangan kota dari lantai 50. Nuansa ­earth tone yang dipadukan dengan sentuhan akhir kayu jati dan pencahayaan redup di seluruh ruangan menciptakan tempat peristirahatan yang menenangkan jauh di atas pusat kota. Pulihkan diri Anda dalam pemandian air panas yang spesial,dan nikmati pijatan khas Heavenly Spa diikuti dengan berendam dalam wine yang akan melembutkan kulit dan menjadikan tampak lebih muda. Sebuah pemanjaan yang dijamin akan meningkatkan suasana hati Anda. Selain itu, luangkan waktu untuk menikmati bio sauna untuk pria, mandi uap aromaterapi untuk wanita, atau shower yang akan menstimuli setiap jaringan di dalam tubuh. Shower ini dilengkapi oleh tekanan dan suhu air yang telah disesuaikan untuk menyegarkan pikiran, meredakan nyeri otot, dan mendorong relaksasi yang mendalam. Semua ini akan benar-benar mengaktifkan kelima indera Anda untuk meningkatkan semangat dan menginspirasi ketenangan. Spa akan kembali dibuka ketika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sudah dilonggarkan.

Terkadang dilupakan, namun berdasarkan sebuah artikel dari Cleveland Clinic, penelitian ini menunjukkan bahwa ada banyak nilai psikologis dan terapeutik ketika kita melakukan terapi belanja — jika tidak dilakukan secara berlebihan. Anda akan mendapatkan peningkatan secara psikologis dan emosional dan bahkan membawa kebahagiaan penuh. Rencanakan pelarian Anda dan jelajahi pusat perbelanjaan terbaik kota di Pakuwon Mall yang berlokasi di sebelah The Westin Surabaya, Gandaria City Mall yang bersebelahan dengan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Tunjungan Plaza yang bersebelahan dengan Four Points by Sheraton Surabaya, atau Malioboro dekat Yogyakarta Marriott Hotel.


BERADA DI ALAM

Terkenal sebagai salah satu destinasi yang paling spiritual, Bali akan selalu menjadi pilihan untuk pengalaman peremajaan. Anda dapat berpartisipasi dalam program Run Westin di mana Run Concierge memimpin lari santai sejauh 5 km di jalan setapak melalui lereng bukit hijau dan sawah yang indah yang berjarak tidak jauh dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari The Westin Resort & Spa Ubud, Bali. Jika itu belum cukup, keindahan alam yang melimpah juga dapat dilihat di Monkey Forest Ubud dan Campuhan Ridge Walk, dan petualangan outdoor yang mudah diakses lainnya seperti bersepeda gunung, arung jeram, dan ekowisata.

Terletak di Nusa Dua, The Ritz-Carlton, Bali di lahan seluas 12,7 hektar di depan pantai dan di atas tebing yang terawat indah. Anda dapat menikmati pemandangan biru Samudera India dan persawahan hijau untuk memperkuat kekuatan penyembuhan dari alam. Jika Anda memilih untuk tetap di dalam hotel, kelas “Fly High Yoga” adalah salah satu pilihan terbaik di dalam lingkungan hotel yang indah. Program Aerial Yoga yang unik membuat para tamu merasa seperti sedang melayang di udara. Mereka menggunakan gaya gravitasi untuk merilekskan dan menyelaraskan tubuh kembali, memfokuskan pikiran, dan meningkatkan kekuatan sambil meningkatkan kemampuan teknik yoga. Kekuatan core ditingkatkan sementara ketegangan otot, leher, dan punggung semuanya berkurang.

Bagi para tamu yang bukan merupakan anggota Marriott Bonvoy tetapi ingin merasakan manfaat anggota, Marriott Bonvoy tidak dipungut biaya dan mudah untuk bergabung. Kunjungi DI SINI untuk mempelajari lebih lanjut dan bergabung hari ini.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 246 Views

Update
No Update Available
Related News
Immune Booster Injection sebagai pelindung ekstra melawan virus
Midea tingkatkan kemitraan global bersama Manchester City
Danlantamal VI Makassar bekali 287 taruna Poltekpel Barombong bela negara
×