Senin, 11 Oktober 2021 09:32

Gerai vaksin Presisi Polda Lampung buka setiap hari, ini lokasinya

Covid-19

Polda Lampung dan Polres jajaran serta Polsek terus gencar menggelar vaksinasi covid-19 bagi masyarakat, kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid-19 di Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad mengatakan berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro ops) Polda Lampung pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2021 terdapat 7 lokasi gerai vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung dengan tenaga vaksinator sebanyak 77 orang terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

"Untuk per-tanggal 9 Oktober, Polda Lampung dan Polres jajaran melalui Gerai Vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi terhadap masyrakat sebanyak 1.160 orang", kata Pandra, Minggu (10/10).

Lanjut Pandra, untuk masyarakat se-Provinsi Lampung yang belum di vaksin, baik dosis satu maupun dosis kedua, silahkan mendatangi langsung gerai-gerai vaksin yang digelar baik oleh Polda, Polres dan Polsek serta gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten/kota dan gerai-gerai vaksin yang diadakan oleh Korem Gatam beserta jajarannya hanya dengan membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga (KK) bila masyarakat belum memiliki KTP.

"Gerai-gerai vaksin Presisi kita buka setiap hari dari Senin - Minggu dimulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai, hal ini dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi di Provinsi Lampung", imbuh Pandra.

Berikut lokasi gerai vaksin Presisi Polda Lampung hari Senin 11 Oktober 2021,
1. Rumah Sakit Bhayangkara.
2. Graha Wangsa.
3. Markas Polair
4. Masjid Jami Sukarame
5. Universitas Saburai
6. SPN Kemiling.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 308 Views

Update
No Update Available
Related News
Kemanjuran dan keamanan vaksin buatan Tiongkok tak boleh dimungkiri
AS maling teriak maling?
Beberapa negara yang tuntut Tiongkok untuk ‘Terbuka’ malah batasi warga Tiongkok masuki wilayahnya
×