Rabu, 13 Oktober 2021 09:37

Mendukung percepatan vaksinasi, Polsek Malausma bersama Koramil monitoring kegiatan pastikan berjalan lancar

Peristiwa

Dalam mendukung program percepatan vaksinasi di wilkum Polsek Malausma Polres Majalengka, anggota polsek bersama Koramil melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pemantauan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap l dan II kepada masyarakat umum, Rabu (13/10/2021) .

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Desa Mekarmulya, pada kesempatan tersebut, pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

“Sebelum divaksin, para peserta vaksin terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin,” ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan bahwa, pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus pemantauan kegiatan tersebut.

“Kami mendukung penuh program pemerintah sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 dan kami siap melaksanakan pemantauan dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” terangnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kegiatan vaksin yang dilaksanakan oleh pemerintah saat ini.

“Tentu kita berharap penyebaran mata rantai Covid-19 akan terputus dan kedepannya sudah tercatat betul-betul bisa mengikuti kegiatan tersebut karena vaksin Covid -19 ini, bermanfaat cukup besar untuk memunculkan kekebalan pada tubuh,” pungkas Kapolsek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 28 Views

Update
No Update Available
Related News
Terus bergerak, Polisi dan TNI di Cimahi gunakan motor bagikan bansos sembako ditengah PPKM
Danramil 13/Csk ajak peserta Ikut sosialisasikan gerakan vaksinasi
Patroli Dilaogis Anggota Polsek Lemahsugih sambangi sentra ekonomian desa
×