Jumat, 22 Oktober 2021 21:57

Kapolsek Sukahaji dampingi penyaluran bansos taruna AKABRI 1989 untuk warga terdampak Covid-19

Peristiwa

Dalam Rangka Baksos Taruna Akabri 89, Polres Majalengka kembali salurkan bantuan sosial berupa Sembako, kali ini sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat Majalengka, Jumat (22/10/2021).

Penyaluran bantuan sosial ini program bakti sosial AKABRI 1989 Peduli Warga Terdampak Covid-19 yang disalurkan oleh Polres Majalengka yang didampingi oleh Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi beserta anggota.

Bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada warga Desa Babakan Manjeti Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka sebanyak 100 paket sembako berupa beras, mie instansi, kopi dan lainnya.

“Bantuan ini merupakan program bakti sosial AKABRI 1989 untuk masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak pandemi covid-19, bersama Polres Majalengka,” harap AKP Dadang Supriadi.

“Kami sangat mengapresiasi, dari sejumlah wilayah telah dibantu, Kabupaten Majalengka menjadi perhatian para Alumni Taruna Akabri 89, Semoga Akabri 89 sukses kariernya, bahagia keluarganya dan mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujarnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 71 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×