Jumat, 22 Oktober 2021 22:03

Kapolres Majalengka pimpin acara kenal pamit Wakapolres, Kasatreskrim, Kasatlantas, Kasatsamapta dan 4 Kapolsek

Peristiwa

Kegiatan ini dihadiri para perwira, pejabat utama (PJU) dan perwakilan personil jajaran dan Bhayangkari. Acara ini digelar setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan untuk posisi Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kapolsek Ligung, Kapolsek Talaga, Kapolsek Kertajati dan Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka, Kamis (21/10/2021) kemarin.

Waka Polres Majalengka yang sebelumnya dijabat Kompol Sumari yang mendapat jabatan baru Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jabar kini digantikan oleh Kompol Dadang Gunawan yang sebelumnya menjabat Kasubbaginstruktur Gadik SPN Polda Jabar.

Sementara posisi Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Siswo De Ceullar Tarigan diserahterimakan ke AKP Febry Halomoan Samosir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Balongan Polres Indramayu, Sedangkan AKP Ngadiman meduduki jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Majalengka,yang menggantikan AKP Lucky Martono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Majalengka.

Kapolsek Talaga AKP Agus Romi kini menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Majalengka dan digantikan oleh AKP Umang Sumarsa yang kini menjabat sebagai Kapolsek Talaga Polres Majalengka yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ligung Polres Majalengka.

Sedangkan AKP Erik Riskandar SH meduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Kertajati Jabar Polres Majalengka yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Majalengka.

Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka IPTU Budi Wardana kini menjabat sebagai Kasipropam Polres Majalengka menggantikan IPTU Nana Suhana yang kini menjabat sebagai Wakapolsek Jatiwangi Polres Majalengka, Pisah sambut ini berlangsung sederhana namun khidmat dan penuh haru.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan agar seluruh pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan barunya, “Semoga semua tugas di tempat baru dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab," ungkap Kapolres.

Semoga ke dapannya segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja serta memberikan kinerja yang positif kepada satuan dengan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat Majalengka. Kemudian itu, untuk para pejabat yang lama selamat mengabdi di tempat yang baru, "Semoga di tempat yang baru lebih baik lagi," harapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 75 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×