Sabtu, 23 Oktober 2021 02:18

Jaga kesehatan, personel Polresta Cirebon lakukan olahraga jalan santai

Peristiwa

Selesai melaksanakan kegiatan apel pagi rutin, Personel Polresta Cirebon melakukan olahraga jalan santai guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, Jum’at (22/10/2021).

Kegiatan Olahraga tersebut Dipimpin oleh Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman dan Wakapolresta Cirebon AKBP Teguh Triwantoro serta diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. Arif Budiman melalui Kasi Humas Polresta Cirebon IPTU Moch. Fadholi mengatakan kegiatan ini penting dilakukan supaya membuat tubuh kita merasa lebih sehat dan bugar karena dengan berjalan dapat mengeluarkan keringat. Terlebih disaat pandemi Covid-19 ini.

Kasi Humas Polresta Cirebon IPTU Moch. Fadholi, SH. mengatakan, “Olahraga jalan santai kali ini selain untuk menjaga kesehatan juga sebagai bentuk refreshing, karena selama ini kita disibukkan dengan pelaksanaan tugas sehari-hari yang cukup menguras tenaga, pikiran dan waktu, melalui jalan santai ini diharapkan bisa mengurangi rasa jenuh dan tegang dengan kesibukan pekerjaan yang dijalani selama ini, kegiatan ini juga terlaksana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucap Kasi Humas Polresta Cirebon IPTU Moch. Fadholi kepada wartawan.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa Kapolresta Cirebon juga berpesan kepada seluruh anggota dan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahrga yang cukup dan di imbangi dengan makanan yang bergizi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 108 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×