Senin, 15 November 2021 03:10

Danrem 052/WKR amankan dan ingatkan Prokes di acara Haul Syech Abdul Qodir Al-Jaelani

Peristiwa

Tangerang - Dalam rangka mewujudkan Sinergitas bersama Tiga Pilar, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S.E., Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH., S.IK, M.Si., Bupati Tangerang. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., bersama-sama menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kegiatan Haul Syeh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-63 bertempat di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah pimpinan KH. Tohawi Romli / Kh Ento di Kampung Cilongok RT.001/RW.002 Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.
Minggu (14/11/2021).

Dalam kegiatan ini diikuti oleh sekitar 8.200 Jamaah dan sebagai penanggung jawab acara adalah KH. Tohawi Romli / Ento Pimpinan Ponpes Al-Istiqlaliyah Cilongok .

Kegiatan Haul Syeh Abdul Qodir Al Jaelani yang yang ke-63 ini banyak jamaah yang antusias untuk menghadiri dalam acara ini, dibuktikan dengan Kemacetan di jalan raya sejak beberapa hari yang lalu jamaah sudah mulai berdatangan.

Kegiatan Haul yang ke-63 bertempat di Pondok pesantren Al-Istiqlaliyah merupakan kegiatan mengenang wafatnya Syekh Abdul Qodir Al Jaelani.

Danrem 052 WKR melalui Pa Penerangan Korem 052/Wkr Letda Kav Joni mengatakan, “Bersama 3 (tiga) Pilar disamping mengamankan acara ini juga sebagai wujud Soliditas TNI, Polri dan Pemda dalam menegakkan Protokol Kesehatan di acara mengenang wafatnya Syekh Abdul Qodir Al Jaelani," ungkapnya.

Jenderal Bintang Satu di Korem 052 /WKR terjun langsung beserta rombongan dengan membagikan masker, mengingatkan untuk menghindari kerumunan dan menjaga jarak yang aman pada setiap jamaah yang melintas. Di samping itu di lokasi yang tidak jauh disiapkan mobil Vaksin bagi jamaah yang ingin melakukan vaksinasi ataupun yang belum divaksin .

Turut Hadir dalam kegiatan ini Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Antonius Bojo, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dody Tri Winarto, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Kasi ops Rem 052/ Wkr Kolonel Inf Nico Reza Dipura, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, SH, SIK, M.Si., Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar SH MI. Pol., Danden Intel Dam Jaya Letkol Arh Apriani, Danyon 203/AK Letkol Inf Amarah Do, Bupati Tangerang Bpk. Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., Danramil 11/ Ps Kemis Kapten Arm Tedi Susanto, Dantim Intelrem 052/Wkr Kapten Cba Arman Jitu Sinaga, Kapolsek Pasar Kemis AKP Maryadi SH., Dan Bki Tangerang Den Intel Dam Jaya Lettu Inf Suprianto, Kadishub Kab. Tangerang Bapak Agus Suryana, Camat Pasar Kemis Bapak H.Chaidir, Kasatpol PP Kabupaten Tangerang Bapak Bambang serta Habib Rozak Pandan Wangi ( Bogor).

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 127 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×