Jumat, 19 November 2021 15:37

Rudi: Advokat bermutu, kualitas PKPA DPC Peradi SAI Bandarlampung, tidak lagi diragukan.

Hukum

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Fakultas Hukum Universitas Lampung, Dr. Rudi Natamiharja, SH.DEA, benar-benar sangat mengapresiasi pelaksanaan PKPA DPC. Peradi SAI (Suara Advokat Indonesia) Kota Bandarlampung, dalam melahirkan Advokat-advokat yang unggul dan berkualitas. Kamis (18/11).

Dikomentari Rudi, Pelaksanaan program Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang dilakukan DPC Peradi SAI Kota Bandarlampung, sangat baik diikuti.

Apalagi menurutnya, pelaksanaan PKPA DPC Peradi SAI, ditunjang oleh tim-tim pengajar yang sangat berkompenten dalam memberikan arahan pengetahuan tentang bidang ilmu hukum. Jelas sangat bermanfaat sebagai bekal dalam menjalani profesi Advokat.

"Mewakili Dekan, Saya sangat antusias sekali. Terhadap jalinan kerjasama, antara Fakultas Hukum Unila dan DPC Peradi SAI Kota Bandarlampung. Terutama pada pelaksanaan PKPA yang diadakan. Dimana pada pelaksanaannya, ditunjang oleh tim pengajar, yang merupakan praktisi-praktisi hukum handal. Semoga, hal seperti ini, terus berkesinambungan" urai Rudi bangga.

Senada dijelaskan Ketua Pelaksana PKPA DPC Peradi SAI, Andi Lian, SH.MH. Dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu terselenggaranya kegiatan PKPA DPC Peradi SAI Bandarlampung.

"Mewakili semua sahabat DPC Peradi SAI Lampung, saya haturkan terimakasih hingga pelaksanaan PKPA gelombang pertama, sukses berjalan seperti yang diharapkan" papar Andi.

Ditambahkan Andi, pelaksanaan PKPA merupakan implementasi dari rangkaian program kerja DPC Peradi SAI. Untuk memenuhi keinginan para Advokat muda, yang ingin menjadikan profesi Advokat sebagai karir dimasa depan.

"Bersama Fakultas Hukum Unila, DPC Peradi SAI Bandar Lampung, secara terarah dan terencana, melaksanakan PKPA ini untuk terus berkesinambungan. Mudah-mudahan, melalui proses PKPA ini, akan melahirkan para Advokat muda baru yang lebih kompeten, menguasai keilmuan dan benar-benar bisa menjadi seorang pendamping hukum, bagi semua golongan masyarakat yang merindukan keadilan" jelas Andi

Ungkapan juga disampaikan Sekretaris DPC Peradi SAI Bandar Lampung, Joni Anwar, SH. Dirinya sangat merespon terhadap besarnya semangat calon Advokat muda untuk mengikuti program PKPA.

"Kami semua bangga. Semangat kaula muda yang memilih profesi Advokat sebagai karirnya dimasa depan. Bahkan, direncana pelaksanaan PKPA Angkatan ke 2 yang dibuka Sabtu (20/11) besok. Telah puluhan orang, mendaftar jadi peserta" terang Joni

Diwaktu bersamaan, Lawyer Mas Arizona, SH sebagai Bendahara DPC Peradi SAI Bandar Lampung, ikut menambahkan, PKPA yang kedua kalinya ini, akan semakin menyadarkan masyarakat tentang, penting pengetahuan ilmu hukum.

"DPC Peradi SAI bersama Unila, sangat selektif dalam melaksanakan pendidikan Advokat. Supaya nantinya, bisa menghasilkan, Advokat muda berkualitas. Sehingga, kedepannya untuk peminat yang ingin mendalami profesi Advokat, Maka salahsatu jawabannya, ada di DPC Peradi SAI Bandarlampung. Sebagai organisasi berkumpulnya Advokat Indonesia, yang lebih bermartabat, beretika dan menjunjung tinggi kualitas tentunya" tegas Ayu akhiri.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 664 Views

Update
No Update Available
Related News
Lakukan penambangan liar, dua warga ditangkap polisi
55 Bandar Narkoba dipindahkan ke Lapas Super Maximum Security Nusakambangan
Jelang Pergantian Tahun Baru 2021-2022 Sat Res Narkoba Polres Kendal Optimalkan Patroli Malam
×