Senin, 22 November 2021 10:09

Andi: Era kemajuan saat Ini, layanan pendampingan hukum sangat diperlukan masyarakat

Hukum

PKPA Gelombang Ke 2 yang diadakan DPC Peradi SAI Kota BandarLampung Bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Lampung (Unila), Kembali dibuka pada Sabtu (20/11/2021) Kemarin.

Pelaksanaan Pendidikan khusus bagi Advokat yang dimulai pukul 08.00 s/d 17.00 Wib itu, berlangsung secara khidmat.

Dengan terkoneksi secara live via daring bersama puluhan peserta yang berasal dari lintas Provinsi berbeda-beda itu, PKPA dibuka langsung, oleh Dekan Fakultas Hukum Unila, Dr. M. Fakih, SH. MS yang diwakili Wakil Dekan Bidang Akademik Dan Organisasi, Dr. Rudi Natamiharja, SH.DEA. Serta Ketua DPN Peradi SAI, Juniver Girsang, SH. MH yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPN Peradi, Hasannudin Nasution, SH. MH.

"Alhamdulillah, pelaksanaan PKPA gelombang kedua yang diadakan DPC Peradi SAI Bekerjasama dengan Fakultas Hukum Unila, resmi dibuka" ujar Ketua Pelaksana PKPA DPC Peradi SAI Kota BandarLampung, Andi Lian, SH. MH komentari

Dijelaskan Andi, penyelenggaraan PKPA, merupakan jenjang tahapan awal, bibit-bibit berkualitas yang memilih Advokat sebagai karir bagi masa depannya. menjadi praktisi-praktisi hukum yang handal.

Apalagi menurutnya, dinamika kehidupan semakin melaju cepat. Sehingganya masyarakat yang berfikir untuk maju, pastinya akan menyadari, betapa pentingnya kehadiran sebuah layanan pendampingan hukum.

"DPC Peradi SAI Kota BandarLampung bersama Fakultas Hukum Unila, berharap, dengan pelaksanaan PKPA ini, akan lahir bibit unggulan Advokat-advokat muda yang memiliki pengetahuan mumpuni dibidang hukum serta intergritas jiwa yang tinggi sebagai pendamping hukum. Dimana kehadirannya, sangat berarti bagi seluruh lapisan masyarakat yang merindukan keadilan" jelas Andi

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 833 Views

Update
No Update Available
Related News
Lakukan penambangan liar, dua warga ditangkap polisi
55 Bandar Narkoba dipindahkan ke Lapas Super Maximum Security Nusakambangan
Jelang Pergantian Tahun Baru 2021-2022 Sat Res Narkoba Polres Kendal Optimalkan Patroli Malam
×