Rabu, 24 November 2021 15:12

Taruna AAL Lattek Jalasesya tahun 2021 kunjungi tempat bersejarah di Makassar

Press Release

Makassar - Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat ll Angkatan ke-69 yang sedang melaksanakan latihan prakek (Lattek ) pelayaran Jalasesya tahun 2021 berlayar menggunakan KRI Surabaya-591, memanfaatkan waktu sandar di Makassar dengan melaksanakan City Tour ke tempat–tempat bersejarah di Makassar.

Hal tersebut diungkapkan Palaklat Lattek Jalasesya Tahun 2021 Letkol Laut (P) Bagus Waluya. M. Tr. Opsla saat mendampingi anak asuhnya city tour ke tempat bersejarah Makassar, Rabu (24/11/2021).

“City Tour, para Taruna AAL mengunjungi makam pahlawan nasional Pangeran Diponegoro, Sultan Hasanuddin dan berkunjung ke Rotterdam serta benteng Somba Opu, Dalam pelaksanaannya para taruna sangat antusias mengikuti kegiatan dan aktif bertanya kepada pemandu wisata yang dikunjunginya,” terangnya.

Letkol Laut (P) Bagus Waluya. M. Tr. Opsla menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan city tour di Makassar tersebut tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19. "Usai kunjungan ke tempat bersejarah para Taruna AAL Kembali ke Kapal KRI Surabaya-591 dengan tertib dan aman," pungkasnya

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 192 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×