Kamis, 25 November 2021 07:39

Sinergitas TNI-Polri Cimahi dan BNN Bandung Barat launching kampung tangguh anti narkoba

Narkoba

Sinergitas TNI-Polri, BNN Kabupaten Bandung Barat melaunching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan mengatakan launching Kampung Tangguh Anti Narkoba merupakan suatu bentuk komitmen seluruh lapisan mulai dari masyarakat, TNI-Polri, pemerintah untuk memberantas peredaran barang haram itu.

"Ini (launching Kampung Tangguh Anti Narkoba) simbolis yang menandakan kita semua ikrar dalam melawan narkoba," kata mantan Kapolres Cirebon Kota ini.

Lanjut Kapolres warga Desa Cihampelas patut berbangga karena dari ratusan desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat, Desa Cihampelas ini terpilih menjadi Kampung Tangguh Anti Narkoba.

Sementara itu di tempat yang sama Kepala BNN Kabupaten Bandung Barat AKBP M Yulian S mengatakan narkotika banyak disalahgunakan oleh generasi muda.

"Narkotika ini sangat berbahaya. Namun meskipun sangat berbahaya tapi masih banyak generasi muda yang memakai narkoba," kata AKBP M Yulian.

Oleh karena itu dia berharap dengan adanya Kampung Tangguh Anti Narkoba ini dapat menekan peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di Kabupaten Bandung Barat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 53 Views

Update
No Update Available
Related News
Sinergitas TNI-Polri Cimahi dan BNN Bandung Barat launching kampung tangguh anti narkoba
Terlibat jaringan narkoba, kakek 63 tahun asal Lampung tertangkap di Palembang
Tergiur Rp 30 juta dari jual narkoba, satu keluarga di Jambi ditangkap BNN
×