Kamis, 25 November 2021 07:56

Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru imbau warga agar tetap patuhi protokol kesehatan

Peristiwa

Upaya antisipasi penyebaran Covid-19, di wilayah Polres Majalengka jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan kepada masyarakat di masing-masing Desa, Kamis (25/11/2021).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran wabah virus corona di Desa Suniabaru Kecamatan Banajaran Kabupaten Majalengka.

Aipda Umar Amirin selaku Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru, memberikan himbauan kepada masyarakat memasuki Level 2, tetap mentaati protokol kesehatan covid-19, dengan selalu menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah melakukan aktivitas dan menghindari tempat kerumunan orang banyak.

“Dengan mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dapat memutus penyebaran virus corona,”jelas Aipda Umar.

Kegiatan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona serta mencegah keresahan dan kepanikan di masyarakat sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Suniabaru kembali mengimbau kepada seluruh warga untuk mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah di antaranya menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak hal itu dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 155 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×