Rabu, 01 Desember 2021 06:52

Sambut Hari Disabilitas Internasional 2021, TNI AL, IDGAI, PERDOSRI dan KOADS gelar baksos

Press Release

Menyambut Hari Disabilitas Internasional 2021, Lembaga Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL Yos Sudarso bersama Ikatan Dokter Gigi Anak Indonesia (IDGAI) Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, dan Perhimpunan Dokter Spesialis Rehabilitasi Medik (PERDOSRI) Wilayah Sulawesi dan Papua serta Komunitas Orang tua Anak dengan Down Syndrome (KOADS) Akan Gelar Bakti Sosial (Baksos) , demikian dikatakan Guru besar Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof. Dr. drg. Hasanuddin Sp. Perio saat kunjungan audensi ke Komandan Lantamal VI di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI pada hari Selasa (30/11/2021).

Lebih lanjut Guru besar FKG Unhas menjelaskan Baksos Peringatan Hari Disabilitas Internasional tahun 2021 tersebut akan kami gelar di RSGM Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar pada hari Sabtu tanggal 04 Desember 2021 mendatang.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut , aplikasi fluorida topikal , edukasi kesehatan gigi dan mulut kepada orangtua anak Down Syndrome serta pemeriksaan fungsional dan Skrining Kelainan Postur pada Anak-anak Down Syndrome , ungkap Guru Besar FKG Unhas tersebut.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 331 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×