Kamis, 02 Desember 2021 07:07

Aslog Kasal bersama Danlantamal VI tinjau sarana prasarana TNI AL di wilayah Makassar

Press Release

Makassar - Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., didampingi Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI Makassar) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP meninjau sarana dan prasarana TNI AL yang berada di Makassar.

Peninjauan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Safari Logistik Mabesal di jajaran Mako Lantamal VI. Dalam kegiatan tersebut Aslog Kasal dan Danlantamal VI tour fasility meninjau sarana prasarana dermaga Lantamal VI , pembangunan Kantor, Mess dan Dapur Satdik 2 di Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 17 , pembangunan Lapangan Tembak Lanraki dan Rusunawa sebanyak 2 Tower di Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 13 , Rencana Pembangunan Kantor Satlinlamil III, di Jl. Tenku Umar serta Kolam renang Militer Tirto Sagoro-05.

Aslog Kasal Laksda TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan Safari Logistik merupakan implementasi dari fungsi pengawasan Staf Logistik TNI AL dalam rangka melaksanakan pembinaan logistik kepada satuan bawah, dalam hal ini di wilayah Lantamal dan jajarannya.

Selanjutnya Aslog Kasal berharap melalui kegiatan tersebut dapat merekap data dan informasi tentang kondisi fisik dan permasalahan aspek logistik yang ada di pangkalan-pangkalan guna mendapatkan solusi dan atau bahan pertimbangan dalam merencanakan usulan pembangunan di bidang logistik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aslog Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatlinlamil III dan Kadisfaslan Lantamal VI serta seluruh tim safari logistik Mabesal.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 167 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×