Minggu, 05 Desember 2021 07:26

Danrem 052/WKR dampingi Wakasad sambut kedatangan Kasad Malaysia

Peristiwa

Tangerang - Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar S. E., menyambut kedatangan Kasad Malaysia Jenderal Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain beserta rombongan di VIP Room Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta., Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu, (4/12/2021).

Adapun kedatangan Kasad Malaysia Jenderal Tan Sri Datuk Zamrose Bin Mohd Zain beserta rombongan jumlah 6 disambut Wakasad,Pangdam Jaya dan juga Dantem 052/WKR di VIP Room Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kedatangan Kasad Malaysia sekitar pukul 16.35 Wib dengan menggunakan pesawat Malaysia Airlines MH 721 Kuala lumpur .

Turut hadir dalam Giat penjemputan antara lain Wakasadn Letjen TNI Bakti Agus Fadjari, Asintel Kasad Mayjen TNI Suko Pranoto, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Paban Hublu Kolonel Kav Jala, Dandim 0506/Tangerang Kolonel Inf Puji Hartono, Asintel Kasdam Jaya Kolonel Inf Jeffry Bojoh, Asops Kasdam Jaya Kolonel Inf Dodi Tri Winarto S.I.P., Athan Malaysia di Jakarta Kolonel Inf Ansan serta Kasiops Korem 052/Wkr Kolonel Inf Nicko Reza.

Di depan media Korem, Danrem 052/WKR yang disampaikan Pa Ur Pen Letda Kav Joni Hartono bahwa, “Kunjungan Kasad Malaysia ini merupakan wujud kerja sama di bidang Pelatihan Militer Bilateral serta mempererat hubungan silaturahmi antar-Angkatan di bidang Militer,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini aparat dan seluruh Instansi Bandara Soekarno Hatta telah berkoordinasi dan bersinergi dalam menjaga stabilitas dan keamanan Bandara, dari ancaman, gangguan yang dapat membahayakan keselamatan dan keamanan tamu Negara. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 373 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×