Senin, 06 Desember 2021 12:32

Lantamal VI gelar upacara Hari Armada RI Tahun 2021

Press Release

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Lantamal VI) Makassar mengelar upacara peringatan Hari Armada Republik Indonesia (RI) Tahun 2021 secara indoor di GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Senin (06/12).

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P mewakili Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Benny Sukandari, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan sebagai Komandan Upacara Mayor Laut Mayor Laut (KH) Setiawan Latif yang dalam kesehariannya menjabat Kasubdis Konstruksi dan Instalasi Fasilitas Pangkalan (Konstal) Disfaslan Lantamal VI.

Dalam Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan Irup Kolonel Marinir Marsono mengatakan peringatan hari armada RI tahun ini, yang mengangkat tema “Armada RI Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju”, merupakan momentum yang sangat tepat bagi segenap jajaran TNI Angkatan Laut untuk merefleksikan diri, melakukan instrospeksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan dan pencapaian tugas-tugas yang telah dilaksanakan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 441 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×