Senin, 13 Desember 2021 08:55

Diduga terpeleset, Sumiati mereggang nyawa di dalam rumah

Kecelakaan

Sontak kaget wajah Turyati (49) Warga Perum Kurnia indah Kel. Sukabumi, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, saat datangi rumah Ibunya, Sumiati (69) yang tinggal di Kampung Penitrik, Jalan Alimudin Umar Gang Harapan, Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung. Sumiati, terbujur kaku dan hampir membusuk. Minggu (12/12).

Turyati, biasanya rutin membesuk Ibunya yang sudah lama hidup sendiri itu. Benar-benar tak menyangka, dipukul 14.15 Wib, saat dirinya datang, didapati rumah Sumiati, tidak terkunci. Lantas, Turkiyah masuk kearah ruang tengah yang berdekatan dengan dapur. Sontak kaget, Turkiyah mendapati sosok Ibunya, sudah membujur kaku.

Lurah Campang Raya, Bhabinkamtibmas, Ketua RT setempat, pihak keluarga korban, anggota Linmas, mitra Kodim, anggota Koramil 410 -01, serta pamong desa, serentak mendatangi rumah Sumiati. Dari keterangan Turkiyah, penglihatan Ibunya rambun. Serta ada riwayat sakit kadar gula. Pada lantai keramik didekat korban, ditemukan juga bekas telapak kaki terpeleset dan diduga, korban sudah wafat empat hari sebelumnya. Kemudian, pihak keluarga Dan pamong setempat lakukan koordinasi, tidak perlu lakukan otopsi.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 679 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×