Rabu, 05 Januari 2022 17:59

PPKM Level 2, Polsek Kep. Seribu Utara perketat aturan prokes di dermaga kedatangan

Kesehatan

Jakarta - Polsek Kepulauan Seribu Utara terus ketatkan prokes (Protokol Kesehatan) di 4 dermaga kedatangan di wilayah Kepulauan Seribu Utara kepada warga dan wisatawan yang baru tiba di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka, Rabu (5/1/2022).

Semua penumpang kapal yang baru tiba di Dermaga Kedatangan dilakukan cek suhu badan, cuci tangan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

Selain itu terlihat aparat Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama Tiga Pilar dan Tim Satgas COVID-19 setempat memberikan himbauan kepada warga dan wisatawan agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau.

Tercatat sejumlah 139 warga dan wisatawan tiba di wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan rincian Pulau Kelapa 53, Pulau Harapan 2, Pulau Panggang 16 dan Pulau Pramuka 84 menggunakan 7 kapal angkut penumpang yang berasal dari Dermaga Kaliadem Muara Angke dan Dermaga Marina Ancol.

"Walaupun sudah zona hijau COVID-19 namun kita terus melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan dan mewajibkan scan barcode aplikasi peduli lindungi kepada semua penumpang kapal yang baru tiba, apalagi saat ini PPKM dinaikkan ke Level Dua. Hal ini sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19," ujar AKP Asep Romli Selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu.

favorite 0 likes

question_answer 1 Updates

visibility 276 Views

Update
Noval
Rabu, 05 Januari 2022 20:12

Related News
Selain artemisinin, masih banyak hadiah Tiongkok untuk dunia
Peng Liyuan berpidato di depan konferensi virtual Hari Tuberkulosis Sedunia 2022
Sambangi warganya, Polres Kepulauan Seribu bagikan masker gratis
×