Jumat, 21 Januari 2022 07:02

Sambangi minimarket unit patroli Polsek Cingambul titipkan pesan Kamtibmas

Peristiwa

Pada hari ini unit patroli Polsek Cingambul Polres Majalengka melaksanakan Harkamtibmas pada kawasan pertokoan Alfamart dan Indomart yang berada di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Jumat (21/1/2022).

Dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat terutama pengunjung toko diimbau agar menerapkan pola hidup sehat dengan sehat dimulai dari belanja di pertokoan. Di toko yang menjual segala macam kebutuhan pokok inilah, seseorang menentukan apa yang harus konsumsi.

Lebih lanjut Petugas Patroli Bripka Yanuar dan Bripka Cevi menghimbau kepada karyawan Alfamart maupun Indomaret selalu mengecek tanggal kedaluwarsa barang dan mengimbau pengunjung agar tetap patuhi protokol kesehatan.

Di tempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman, mengatakan “Masyarakat harus cerdas dan bijak dalam melakukan belanja barang di pertokoan di tengah pandemi Covid-19 melalui petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas diharapkan masyarakat lebih peduli kesehatan sekaligus terhindar dari Covid 19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan sekaligus menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 291 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×