Minggu, 30 Januari 2022 20:51

Rejo Semut Ireng, Gelar Sambung Roso Relawan Jokowi

Press Release

Banyuwangi - Rejo Semut Ireng menggelar silaturahmi atau sambung roso relawan jokowi Kabupaten Banyuwangi, Minggu 30 Januari 2022, di Wisata Alam De Djawatan Benculuk Kec Cluring. Dengan tema ISUN AMBI RIKO TETEP DADI SIJI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Relawan Jokowi yang terdiri dari Relawan Rejo Semut Ireng, Bara JP, Jaman, Seknas Jokowi, Sebat Sambat, Podcast, Klab (Rewalan Jokowi) dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH).

Hendry Juliant, Ketua Relawan Jokowi Rejo Semut Ireng Kab. Banyuwangi yang juga Ketua Panitia Pelaksana. Dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan sambung roso relawan Jokowi baru terlaksana hari ini dikarenakan adanya pendemi. "Acara ini bertujuan untuk mensukseskan progam Presiden jokowi dan terus mengawal kebijakan pemerintah," ungkapnya. Minggu, (30/01/2022).

Hendry Juliant juga berharap agar relawan Jokowi tetap setia dan satu komando, "Harapan saya kita tetap setia satu komando terhadap bapak Jokowi untuk kepemimpinan beliau karena akan banyak tantangan ke depan," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gus Fikri Koordinator kegiatan, Bang Uje Ketum BARA JP, Sugianto ketua LMDH Sumbermakmur Buluagung, Mulyadi Komunitas Driver KDLB, dan Mohammad Tokoh Milenial.

Dalam kegiatan tersebut juga dipaparkan tentang berbagai keberhasilan Presiden Joko Widodo hingga tahun 2022 ini, di antaranya Presiden Jokowi telah membangun sebanyak 124 Pelabuhan di Indonesia, membangun 27 buah Bendungan se Indonesia yang siap mengaliri sungai - sungai areal Pertanian di Indonesia. Membangun Jalan Tol di Indonesia yang tersebar sampai di Pelosok Negeri, membangun Bandara - Bandara se Indonesia, program BPJS Kesehatan, Kartu Pintar, Kartu Indonesia Sehat, PKH dll.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 296 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×