Rabu, 09 Maret 2022 11:44

Ops Yustisi terus dilaksanakan Polsek Karangampel Polres Indramayu

Peristiwa

Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Kembali menggelar Ops Yustisi dan pendisiplinan Prokes secara lebih ketat dalam rangka menekan penyebaran virus Omicron.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jl Raya Desa Tanjung sari, Jl Raya Dampuawang Desa Karangampel, Jl raya Barat Karangampel Kidul, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Rabu (9/2/2022).

Dalam kegiatan itu, Bripka Uu Sugiyanto dan Brigadir Azis, S.H., menyampaikan imbauan/sosialisasi PPKM Level 3 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap para pelaku usaha serta pendisiplinan protokol kesehatan secara lebih ketat kepada masyarakat/karyawan (pekerja) atau kerumunan massa untuk mentaati anjuran Pemerintah Sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 10 Tahun 2022 Tanggal 15-21 Pebruari 2022 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Jawa dan Bali khususnya di Wilayah Kecamatan Karangampel.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Karangampel Kompol Sudihardjo mengatakan, bahwa Ops Yustisi dan pendisiplinan Prokes secara lebih ketat dalam rangka PPKM Level 3 guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Karangampel.

Kapolsek menyebut, Varian omicron saat ini sudah meningkat jauh di atas puncak tertinggi varian delta. Sehingga tentunya kita harus lakukan strategi dan langkah menghadapi varian tersebut dengan meningkatkan vaksinasi dan disiplin prokes, tambah Kompol Sudihardjo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

“Kami berharap seluruh elemen dan lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan bersama,” tutup Kapolsek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 418 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×