Kamis, 17 Maret 2022 12:45

Ringankan beban dimasa pandemi, Polres Indramayu melalui Sat Res Narkoba bagikan sembako ke warga

Peristiwa

Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melalui Satuan Reserse Narkoba membagikan paket sembako berupa beras terhadap warga yang kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Kamis (17/3/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasat Narkoba Polres Indramayu, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Indramayu terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Polres Indramayu membagikan bansos berupa Paket Beras 5 kg, yang mana paket tersebut disalurkan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid.19, melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu,” ujar AKP Heri Nurcahyo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

AKP Heri Nurcahyo berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat sekaligus meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu.

Lanjut disampiakannya, dalam kesempatan itu selain membagikan paket beras juga membagikan masker terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, hal tersebut dilakukan guna antisipasi penyebaran Covid-19 maupun varian baru Omicron.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 347 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×