Jumat, 18 Maret 2022 10:54

Pengawasan Prokes terus dilaksanakan Polsek Terisi Polres Indramayu bersama Satgas COVID-19

Peristiwa

Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Terisi.

Hal tersebut terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Terisi di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu.

“Kami terus melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan aturan prokes Covid-19. Apalagi sekarang adanya varian Omicron yang saat ini sudah masuk di Jawa Barat,” ujar Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Jumat (18/3/2022).

Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda juga menjelaskan berbagai strategi terus dioptimalkan dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya peningkatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok, jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya menyebut bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir. "Bahkan sekarang ada varian baru omicron. Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi," tambah Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 298 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×