Senin, 21 Maret 2022 14:31

Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Gabuswetan berikan imbauan prokes dan ajakan vaksinasi

Peristiwa

Petugas gabungan dari Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dan Koramil Gabuswetan terus melakukan ajakan vaksin dan himbauan patuh protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Senin (21/3/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni, S.H., bersama Danramil Gabuswetan, Kapten Inf Sugiyanto.

Secara dialogis Kapolsek bersama Danramil berikut personil mengajak masyarakat untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan serta penggunaan masker, karena hal ini sebagai upaya penanggulangan virus Corona (Covid-19).


Saat di konfirmasi, Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menjelaskan, ajakan untuk vaksinasi di puskesmas dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut bersama mencegah penyebaran virus Corona di kabupaten Indramayu khususnya wilayah kecamatan Gabuswetan.

“Kami memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah berdisiplin menerapan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari dengan cara 5 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas),” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

"Untuk itu mari bersama-sama kita bantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan dan ajakan vaksinasi. Semoga wabah Covid-19 segera berakhir dan semua bisa beraktifitas kembali dengan normal seperti sediakala," kata Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 476 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×