Rabu, 23 Maret 2022 14:04

Kapolsek Cantigi Polres Indramayu terjun langsung ke lapangan, dampingi Nakes vaksinasi 'Door to Door'

Peristiwa

Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berupaya memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Terutama menyasar lansia dan warga yang belum menjalani vaksinasi dengan cara 'door-to-door' menyambangi setiap rumah.

Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini dijalankan secara 'door to door'. kami bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Cantigi mendampingi tenaga kesehatan mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu yang menjadi sasaran vaksinasi.

Kapolsek menjelaskan, dalam pelaksnaan vaksinasi tersebut para vaksinator didampingi Personil TNI – Polri dan pemerintah desa setempat.

“Kegiatan vaksinasi tersebut dalam rangka meningkatkan jumlah partisipasi masyarakat dalam vaksinasi sehingga diharapkan cepat membentuk herd immunity,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/3/2022).

Di samping itu, dengan vaksinasi 'door-to-door' bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat berkebutuhan khusus dalam memperoleh vaksin Covid-19. Menurutnya, hal itu cukup efektif karena dapat menjangkau keluarga yang belum mempunyai akses vaksin selama ini. "Khususnya para lansia dan penyandang disabilitas," ujar Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 442 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×