Rabu, 23 Maret 2022 14:05

Jelang Ramadan 2022, Polsek Indramayu lakukan KRYD mandiri, amankan miras jenis bir

Peristiwa

Seperti biasa, mendekati bulan suci Ramadan Polri selalu antisipasi segala bentuk tindak kriminal untuk menciptakan Kamtibmas. Sebagaimana dilakukan Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan KRYD mandiri dengan sasaran miras, petasan dan penyakit masyarakat serta antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor).

Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan dilaksanakan kegiatan KRYD Mandiri dalam upaya menciptakan Harkamtibmas. Tujuanya adalah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadan, sehingga bisa memberikan kenyamanan pada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolsek Indramayu didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (23/3/2022).

Dalam KRYD mandiri, Kapolsek menyebut pihaknya berhasil mengamankan 3 (tiga) botol miras Bir dari saudara DKH, 30 thn, warga Kel. Bojongsari, Kec/Kab. Indramayu.

“Kemarin malam kami berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras merk bir, dan barang bukti tersebut kami amankan karena peredaran miras sangat meresahkan warga dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek AKP H. Suhendi.

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa untuk menjamin, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 309 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×