Selasa, 12 April 2022 13:00

Meningkatkan keterampilan prajurit, Lantamal VI gelar latihan siaga PHH

Press Release

Makassar - Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI Makassar) mengelar latihan siaga Penanggulangan Huru Hara (PHH) bertempat di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (12/04/2022).

Latihan siaga PHH tersebut diikuti oleh prajurit Mako Lantamal VI dan Prajurit Yonmarhanlan VI yang didahului dengan apel kelengkapan .

Pasiops Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Brayat, mengatakan, latihan siaga PHH prajurit Lantamal VI ini dalam rangka menakar profesionalisme dan meningkatkan keterampilan di dalam menjaga Pangkalan Utama TNI AL VI dan obyek–obyel vital lain.

"Latihan tersebut juga bertujuan untuk menjaga wilayah yang dianggap mempunyai alutsista atau data-data penting yang ada hubungannya dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari demonstrasi orang-orang yang tidak bertanggung jawab," ujar Pasiops Yonmarhanlan VI

Lebih lanjut dikatakan pada latihan siaga PHH Lantamal VI tersebut ada beberapa materi yang dilatihkan. "Yakni pembinaan fisik, latihan formasi PHH, latihan penindakan massa (demonstrasi) dan latihan penyelamatan korban,” tambahnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 261 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×