Selasa, 26 April 2022 12:40

Danlantamal VI serahkan tali asih kepada personel yang purna tugas

Press Release

Makassar - Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP menyerahkan tali asih kepada enam orang personel Lantamal VI yang memasuki masa pensiun (Purna tugas) bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI Makassar, Selasa (26/04/2022).

Keenam orang personel Lantamal VI purna tugas pada bulan April sampai dengan Mei 2022 tersebut adalah Peltu Ede (Purn) Ali Nyau, Pembina IV/a Indar Basri SH, Penata Tk.I III/d Nasir, Penda III/a Suting, Pengatur Tk.I II/d Rismawati dan pengatur Tk.I II/d Penni.

Acara penyerahan tali asih tersebut juga dilaksanakan secara terpusat di Mabes TNI AL (Mabesal) Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang kemudian diikuti secara virtual oleh semua satuan dan jajaran TNI AL seluruh Indonesia.

Danlantamal VI menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personel Lantamal VI yang memasuki purna tugas, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di TNI AL.

“Penyerahan tali asih ini merupakan suatu bentuk perhatian dan kepedulian dari Pimpinan TNI AL kepada personel yang memasuki purna tugas, sesuai dengan visi dari Bapak Kasal,” pungkas Danlantamal VI.

Upacara dihardiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono S.A.P , Aspers Danlantamal VI serta Kadisminpers Lantamal VI.

Pemberian tali asih sebagai wujud kesejahteraan, perhatian dan kepedulian pimpinan TNI AL yang diberikan oleh Kasal kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang telah mengabdikan dirinya berjuang bersama-sama untuk memajukan dan membangun TNI AL dengan sepenuh hati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 296 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×