Kamis, 28 April 2022 15:16

MV ‘Festival Overture’ CGTN menangkan penghargaan emas di Festival Film dan TV Internasional New York

Media

Hasil seleksi Festival Film dan TV Internasional New York 2022 telah diumumkan pada hari Selasa malam lalu(26/4) waktu setempat AS. MV ‘Festival Overture’ yang diproduksi oleh CGTN China Media Group telah memenangkan penghargaan emas. Sementara itu, CGTN juga mendapat dua buah penghargaan perak dan tiga buah penghargaan perunggu.

Festival Film dan TV Internasional New York terbentuk pada tahun 1957, merupakan salah satu kompetisi bervisi internasional terkenal dalam industri penyiaran global. Sejumlah media terkenal termasuk BBC, National Geographic, Discovery Channel dan Netflix setiap tahun ikut serta dalam kompetisi ini. Menurut situs web panitia penyelenggara, produk-produk film dan TV dari 42 negara ikut serta dalam 14 kategori kompetisi penghargaan tahun ini.

MV ‘Festival Overture’ yang dirilis CGTN adalah video musik yang mencerminkan dialog bersahabat antar kebudayaan Tiongkok dan luar negeri. Menjelang tahun baru 2022, CGTN secara khusus mengundang musisi pemuda dari 8 negara untuk bersama-sama menampilkan orkestra nasional ‘Festival Overture’ yang digubah oleh komponis Tiongkok Shi Wanchun.

Saat dunia bersama-sama menyambut tahun baru, dengan musik ucapan selamat disampaikan kepada para pemirsa di dunia, dalam rangka mendorong pertukaran budaya antara Tiongkok dengan luar negeri dan memajukan ikatan antarmasyarakat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 85 Views

Update
No Update Available
Related News
MV ‘Festival Overture’ CGTN menangkan penghargaan emas di Festival Film dan TV Internasional New York
Aspirasi warga SETNEG Kota Tangerang terkabul, anggota DPR RI realisasikan mobil Ambulance jenazah
Bangun sinergitas Presidium BPP KTT bersama Media Center BPP KTT
×