Jumat, 29 April 2022 08:12

Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju, Cilodong Depok bagikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa

Peristiwa

Bertempat di Pospol Sukamaju, yang berada di dalam komplek Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong kota Depok, jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju membagikan santunan kepada 90 anak yatim piatu dan 10 kaum dhuafa yang berada di sekitar Kecamatan Cilodong, pada Kamis malam (28/4).

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Sukamaju, Firmanto mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadan di wilayahnya. Adapun dana yang dikeluarkan merupakan hasil pengumpulan dari para anggota Pokdarkamtibmas Sub Sektor Sukamaju dan para donatur.

Turut hadir dalam kegiatan pembagian santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Kasat Binmas Polres Metro Depok, AKBP Aryo Adji Seno Wibowo, SE mewakili Kapolres Metro Depok, serta Kapolsek Sukmajaya Kompol M. Meltha Mubarak didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sukmajaya, AKP Saefulloh, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sukamaju,Camat Cilodong bapak Supomo, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Resot Depok, H. Imam Musanto, Tuti Alawiyah dari Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara, juga turut hadir pula Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Sukamaju/Cilodong dan Pengurus Sub Sektor Sukamaju serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 466 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×