Sabtu, 07 Mei 2022 19:05

Diduga menderita sakit, seorang penjual jamu ditemukan tewas dalam warungnya di Kalimulya, Cilodong kota Depok

Peristiwa

Sabtu (7/5), Hendri Kusuma (38) perantau dari Padang Sumatera Barat yang memiliki usaha warung jamu ditemukan tewas tergeletak di dalam warungnya, yang berlokasi di Jl. Taman Makam Pahlawan Kalimulya Rt. 03 Rw. 01, Kelurahan Kalimulya, Kec. Cilodong kota Depok.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat disapa oleh tetangga sebelah, mengenai kondisi korban. Korban saat itu hanya menjawab, merasa sakit dan pusing. Disarankan oleh tetangga korban, agar korban berisitirahat di dalam warung saja.

Selang beberapa lama, sekira pk. 11.30 wib, korban ditemukan oleh tetangga korban, sudah dalam keadaan tergeletak tidak bernyawa.

Saksi Mulyanti (49) dan Rini Sriwahyuni (43), yang merupakan tetangga korban, melaporkan kejadian tersebut kepada Sarifuddin selaku Ketua Rt. 03. Ketua Rt. 03 didampingi oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sub Sektor Kalimulya, Iyan mengecek laporan dari saksi tersebut, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalimulya Aipda Sugondo beserta Tim INAFIS dari Polres Metro Depok segera mengecek dan melakukan olah TKP. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan dan tidak ada barang korban yang hilang. Diduga korban meninggal dunia karena sakit yang telah lama diderita.

Keluarga korban yang ada di Depok 2 Tengah sudah dihubungi dan mengikhlaskan kejadian tersebut. Namun pihak Kepolisian tetap akan melakukan visum, jenazah korban dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 172 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×