Selasa, 10 Mei 2022 12:12

Prajurit Kowal Lantamal VI Makassar ikuti pelatihan presenter berita

Press Release

Makassar - Prajurit Kowal Lantamal VI Makassar, berjumlah 6 personel mengikuti pelatihan Presenter/Pembawa Berita bertempat di Gedung Naval Museum Mako Lantamal VI, Selasa (10/05/2022).

Dalam pelatihan ini, para personel Kowal mendapatkan pelatihan langsung oleh Tajudin M. Taufiq S. Kom, M. Kom., mengenai materi cara membawakan berita dengan baik serta ekspresi ketika berada di depan kamera.

Kadispen Lantamal VI Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd, M.M, M.Han., menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan serta ilmu khususnya di dunia presenter serta melatih mental serta meningkatkan rasa percaya diri para personel Kowal.

“Intinya adalah untuk mengembangkan bakat para personel Kowal yang ingin betul-betul untuk meningkatkan skillnya di dunia presenter, jadi apabila suatu saat mereka diperlukan untuk membawa acara berita ataupun pembawa acara lainnya sudah siap dan tidak kaku lagi karena sudah mendapatkan pelatihan langsung dari yang sudah berpengalaman di bidangnya,” ujar Kadispen Lantamal VI.

Terlihat para personel Kowal tersebut antuasias mengikuti pelatihan ini serta mengikuti segala arahan yang diberikan oleh pembawa materi presenter.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 84 Views

Update
No Update Available
Related News
Danlantamal VI Makassar pimpin upacara bendera Hari Kebangkitan Nasional ke-114 Tahun 2022
Itkoarmada II audit kinerja Lantamal VI Makassar dan jajaran
Pamen dan Pama Lantamal VI laksanakan tes kesegaran jasmani periodik pertama T.A. 2022
×