Rabu, 18 Mei 2022 13:49

Danrem 052/WKR PAM VIP Wapres KH Ma`ruf Amin di Hotel Swissotel PIK Avenue Jakarta Utara

Peristiwa

Jakarta Utara - Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar melaksanakan Pengamanan Waskita/VIP Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Ma'ruf Amin dalam rangka pembukaan acara Hari Air Bersih sedunia bertempat di hotel Swissotel PIK Avenue, Jl. Pantai Indah Utara 1, RT.06/RW.02 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (18/5/2022).

Adapun Pengamanan Waskita/VVIP terhadap Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Mar'uf Amin dalam rangka kegiatan menghadiri pembukaan Hari Air Bersih sedunia.

Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Mar'uf Amin tiba di Hotel Swissotel didampingi DR. Ir. M. Basuki Hadimuljono M.Sc (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Chairman of SWA Steering Committee, Global Leadership Council SWA dan juga perwakilan Duta besar negara sahabat.

Prof. Dr. KH. Mar'uf Amin membuka acara Hari Air Bersih sedunia dan setelah selesai, meninggalkan Hotel Swissotel menuju rumah dinas Wapres di Jl. Diponegoro Jakarta Pusat beserta rombongan.

Hadir dalam pengamanan di wilayah ini antara lain Dandim 0502/Jakarta Utara, Kapolresta Jakarta Utara, Kasi Ops Kasrem. 052/WKR dan ada beberapa pejabat terkait yang lain.

Adapun maksud dan tujuan Pengamanan Waskita/VVIP terhadap Wakil Presiden RI Prof. Dr. KH. Mar'uf Amin dalam rangka kegiatan menghadiri pembukaan Hari Air Bersih Sedunia ini bisa berjalan sesuai rencana dengan baik dan aman.

Brigjen Rano Tilaar di akhir acara menegaskan bahwa keberadaan TNI Polri di sini adalah hal yang biasa, “Pengamanan Wasikita ini merupakan tugas protokoler kenegaraan sesuai dengan SOP Pengamanan VIP”, pungkasnya.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 150 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×