Kamis, 16 Juni 2022 12:18

Pembangunan sabuk dan jalan merupakan keinginan bersama

Luar Negeri

Lokasi Guangxi yang memiliki pantai, singai dan perbatasan amat unggul dan unik. 6 pelabuhan internasional yang menuju 10 negara ASEAN dan di sepanjang garis pantai sekitar 1.600 kilometer ada banyak pelabuhan yang baik.

Pada tanggal 19 April 2017, Sekjen Komite Sentral PKT Xi Jinping datang di dermaga Pelabuhan Tieshan Kot Beihai. Ia menyatakan senang hati ketika mengetahui jumlah bongkar muat pelabuhan Tieshan naik dari satu juta ton sampai lebih dari 20 ton dalam waktu beberapa tahun. Ia menekankan, untuk menulis halaman baru jalan sutera maritime, adalah sangat penting pembangunan pelabuhan dan ekonomi pelabuhan. Haris dengan baik membangun pelabuhan Teluk Beibu, dan memberikan lebih banyak sumbangan kepada pembangunan Guangxi, pembangunan Sabuk dan Jalan serta perluasan keterbukaan dan kerja sama.

Pembangunan Sabuk dan Jalan adalah keinginan bersama dan harus didorong keterbukaan dan pembangunan dalam kerangka tersebut. Demikian kata Sekjen Xi Jinping. Guangxi ingin mempraktek pesan Sekjen Xi Jinping, menguasai peluang pembangunan dan membangun jalur baru darat dan laut di bagian barat yang berlevel tinggi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 83 Views

Update
No Update Available
Related News
Politikus AS ingin mencari keuntungan kembali dengan melawan inisiatif sabuk dan jalan
UMKM Tiongkok bertumbuh pesat dan dinamis
Tiongkok dorong pelaksanaan inisiatif pembangunan global
×