Jumat, 24 Juni 2022 12:25

Koordinasi Babinsa Koramil 03/GP Komsos bersama Security di PT PLN Pusenlis

Peristiwa

Jakarta Barat - Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Rubiyanta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security Kantor PT. PLN Pusenlis Jl. KS. Tubun 1 No.2 RT.01/RW.01 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (24/6/2022).

Dalam kesempatan Komsos ini Serda Rubiyanta selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu selatan menyempatkan diri bertatap muka, bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Chief Security Bapak Agus dan Anggota Security Kantor PT. PLN Pusenlis.

Serda Rubiyanta menjelaskan bahwa kegiatan Komunikasi Sosial dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi guna mendukung tugas pokok TNI demi tercapainya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dirinya juga berpesan, mengajak serta mengimbau dengan segenap anggota dan karyawan di lingkungan PLN agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Selain itu harus tetap mematuhi protokol kesehatan berkaitan dengan Wabah Virus Corona yang mulai meningkat lagi walaupun tidak separah Varian Omicron dan Delta namun harus tetap waspada.

Chief Security PT. PLN Pusenlis mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan imbauan dari Serda Rubiyanta selaku Babinsa Kota Bambu Selatan. Pihaknya selalu mengantisipasi kedatangan tamu di kantornya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan scanning Aplikasi Peduli Lindungi.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi oleh awak media mengungkapkan, “Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/GP, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.”

“Seluruh personel Babinsa kami senantiasa selalu melaksanakan komunikasi sosial setiap hari dengan para penggiat usaha, tokoh masyarakat dan warga binaan lainnya”, pungkas Danramil.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 212 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×