Jumat, 01 Juli 2022 09:56

Identitas mayat wanita di Kali Krukut, terkuak

Peristiwa

Kamis (30/6) sekira pk. 6.00 wib, sesosok mayat wanita ditemukan membengkak di bawah jembatan Perumahan Grand Matoa Rt. 12 Rw. 01 Cipedak, Jagakarsa Jakarta Selatan. Ibu Amsani (55) sebagai pekerja sapu jalanan yang pertama kali menemukan mayat di Kali Krukut, semula mengira sebuah manekin (boneka), karena merasa curiga, saksi akhirnya memanggil salah satu satpam di Perumahan Grand Matoa. Ternyata sesosok mayat berjenis kelamin wanita sudah dalam keadaan membengkak, dalam posisi telentang.

Saksi satpam kemudian melaporkan kepada Polsek Jagakarsa dan mengevakuasi mayat tersebut ke RS Fatmawati untuk dilakukan visum. Anggota Kepolisian dari Polsek Jagakarsa tidak menemukan selembar identitas korban, hanya korban menggunakan kaos motif belang-belang, celana pendek warna gelap. Korban diperkirakan sudah terendam selama kurang lebih 3 hari.

Setelah informasi tersebut viral melalui medsos, ada salah satu keluarga korban mengakui korban merupakan salah satu dari keluarganya yang hilang kontak sejak hari Senin (27/6). Korban bernama Imelga Dwirani (22) yang beralamat di Jl. Wadas Rt. 06 Rw. 14 Pancoran Mas Depok.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas, Aiptu Azwari membenarkan bahwa korban merupakan salah satu warga Pancoran Mas yang dilaporkan hilang.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 341 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin serah terima jabatan Danrem 052/Wijayakrama
Sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Utbar ajak harkamtibmas
Sambangi tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Seltim jalin komunikasi
×