Kamis, 28 Juli 2022 17:47

Bantu penegakan perda, Babinsa Koramil 03/GP hadiri apel penertiban bangunan, PKL dan parkir liar

Peristiwa

Dalam rangka sinergisitas Tiga Pilar untuk membantu penegakkan Perda DKI Jakarta, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno menghadiri Apel Gabungan Penertiban Bangunan, PKL dan Parkir Liar bertempat di halaman Kantor Kecamatan Grogol Petamburan, Jl Tanjung Duren Barat RT.003/RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Barat, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis Siang (28/7).

Apel gabungan Tiga Pilar dipimpin oleh Wakil Camat Grogol Petamburan Bapak Wukir Prabowo yang diikuti oleh TNI, Polri, Pol PP serta Dishub.

Wakil Camat Grogol Petamburan menyebutkan bahwa kegiatan apel gabungan dilakukan dalam rangka penegakan Perda DKI Jakarta dengan sasaran penertiban bangunan liar, parkir liar dan pedagang kaki lima yang ada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan.

“Pemanfaatan trotoar menjadi lahan parkir dan berjualan, oleh karena itu penertiban ini dilakukan sebagai bentuk pengembalian fungsi trotoar sesuai Perda 8 tahun 2007”, ujarnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Siang ini Babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno bersinergi bersama Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan guna menghadiri Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka operasi penertiban bangunan liar, PKL dan parkir liar”.

Kekuatan personil dalam penertiban tersebut berjumlah 55 personil yang terdiri dari TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan PPSU. Kegiatan penertiban berjalan dengan keadaan aman dan kondusif. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 78 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×