Jumat, 29 Juli 2022 14:32

Xi Jinping: Tulis bab baru pembangunan komprehensif negara sosialis modern

Luar Negeri

Seminar Khusus Kader Utama Tingkat Provinsi yang bertema ‘Mempelajari Semangat Pidato Penting Presiden Xi Jinping dan Menyambut Kongres Nasional ke-20 PKT’ diadakan pada tanggal 26-27 Juli di Beijing.

Presiden Tiongkok Xi Jinping dalam pidatonya menegaskan, dalam perjalanan baru membangun negara sosialis modern secara menyeluruh, dan maju menuju target perjuangan seratus tahun kedua.

Seluruh PKT harus menjunjung tinggi bendera sosialisme yang berkarakteristik Tiongkok, menjadikan hasil terbaru zaman sinikisasi Marxisme sebagai pedoman, mempertahankan keyakinan jalan, keyakinan teori, keyakinan sistem dan keyakinan budaya sosialisme berkarakteristik Tiongkok.

Dengan teguh mendorong proses historis revitalisasi Bangsa Tionghoa. “Kita harus melakukan tugas utama PKT di era baru dan perjalanan baru, mengemukakan ide baru, strategi baru dan langkah yang baru, terus mengoordinasikan dan mendorong tata letak umum ‘Lima Pembangunan Terpadu’ dan ‘Empat Komprehensif’, maju dengan gagah berani dan berjuang dengan bersolidaritas, menulis bab baru pembangunan komprehensif negara sosialis modern.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 65 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping adakan inspeksi ke Jinzhou, Provinsi Liaoning
Tidak berhenti kecanduan pada peperangan, “Momen Kabul” bakal terulang
Jepang yang menanggung kesalahan sejarah harus berhenti melonggarkan militerismenya
×