Sabtu, 30 Juli 2022 12:38

Babinsa Koramil 03/GP Komsos dengan FKDM dan tokoh masyarakat Kota Bambu Utara

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Babinsa Koramil 03/GP Serda Aris Abdul Razak melaksanakan Komunikasi Sosial dengan tokoh masyarakat H. Marwan dan Anggota FKDM Erjani bertempat di halaman Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Jl. Kota Bambu Utara II, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu Pagi (30/7/2022).

Komunikasi Sosial dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi TNI/ Babinsa guna mendukung tugas pokok TNI. Babinsa selalu mengajak dan mengimbau agar warga selalu bersinergi menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban masyarakat serta mau melaporkan setiap perkembangan situasi dan mengantisipasi bahaya kebakaran di wilayah Kota Bambu Utara.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Babinsa Koramil 03/GP secara rutin melaksanakan Komsos dengan seluruh komponen masyarakat. seperti hari ini Serda Aris Abdul Razak komsos bersama tokoh masyarakat dan anggota FKDM”.

“Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi guna mendukung tugas pokok TNI. Dalam komsosnya Babinsa memberikan imbauan agar masyarakat bersinergi menjaga kebersihan, koordinasi kewilayahan tentang perkembangan situasi, dan mengantisipasi bahaya kebakaran. Mengingat wilayah Kota Bambu Utara adalah merupakan wilayah padat penduduk,” tambahnya.

Serda Aris Razak dalam Komsos tersebut juga memberikan arahan dan pesan berkaitan dengan wabah Covid -19/ Virus Corona. Mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta aktif dalam mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Agar selalu menjaga kebersihan dimulai dari diri sendiri, selalu ikut serta memberikan imbauan kepada sesama warga untuk melakukan perilaku hidup bersih dan sehat, mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi sesuai anjuran pemerintah agar terbentuk kekebalan kelompok atau herd immunity,” ujar Serda Aris Abdul Razak.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 175 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×