Senin, 01 Agustus 2022 22:42

Pererat silaturahmi, Danramil 03/GP beserta Babinsa Anjangsana Forum Warga Slipi

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Komandan Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Kapten Inf Sriyanto bersama Babinsa Slipi Sertu Heru Wahyana melaksanakan anjangsana di acara Forum Warga RW.03 Kelurahan Slipi, Jl. G RT.004/RW.03, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin Malam (1/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil memperkenalkan diri kepada para peserta Forum Warga RW.03 Kelurahan Slipi.

Dirinya mengungkapkan, bahwa kehadiran TNI di tengah masyarakat adalah untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan serta mengatasi segala kesulitan warga, TNI menjadi sosok yang dapat mengatasi masalah dan memberikan solusi terbaik.

“Alhamdulillah pada malam hari ini, kami melakukan anjangsana dengan Forum Warga RW.03 Kelurahan Slipi,” tutur Kapten Inf Sriyanto.

“Hal ini dilakukan dalam mempererat tali silaturahmi guna mengatasi masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

“Dalam forum warga tersebut, kami hadir untuk memberikan solusi terbaik bagi warga dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat,” pungkas Danramil.

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di RW.03 Slipi agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” imbau Danramil seraya menutup wawancara.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Danramil 03/GP, Babinsa Koramil 03/GP, Pengurus RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 224 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×