Rabu, 03 Agustus 2022 17:02

Implementasikan tugas pokok TNI, Babinsa Koramil 03/GP Serda Waras komsos dengan tokoh masyarakat

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka menciptakan hubungan yang erat dan harmonis, Babinsa Koramil 03/GP Serda Waras mengimplementasikan tugas pokoknya selaku Prajurit TNI, menyampaikan pesan dalam giat Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat di Jl. Gelong Baru Timur RT.004/RW.02 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (3/8/2022).

Serda Waras Sutiono selaku Babinsa Kelurahan Tomang menyampaikan pesan dan himbauan dalam Komunikasi Sosial bersama Bapak Usman selaku Tokoh Masyarakat setempat.

“Selaku Babinsa Kelurahan Tomang, saya menitipkan pesan agar warga masyarakat bersinergi dengan Babinsa dan Tiga Pilar Kelurahan Tomang untuk saling bertukar informasi mengenai perkembangan situasi wilayah dalam hal sosial, ekonomi, politik, keamanan, dan kesehatan”, ujar Serda Waras.

“Tujuannya guna mendukung tugas pokok dan fungsi TNI dalam hal ini Babinsa selaku aparat kewilayahan yang manunggal dengan rakyat”, tambahnya.

“Senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Virus Corona. Terapkam hidup berdih dan sehat. Serta mepakukan vaksinasi untuk membentuk Kekebalan Kelompok atau Herd Immunity”, pungkas Serda Waras.


Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengungkapkan, “Babinsa merupakan garda terdepan selaku aparat teritorial kewilayahan. Untuk itu Babinsa Koramil 03/GP secara rutin melaksanakan Komunikasi Sosial dengan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah binaannya”.

“Sepertinyang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Tomang Serda Waras Sutiono yang telah berupaya mengimplementasikan tugasnya sebagai personil TNI melalui Komsos dalam membina hubungan dengan warga binaan”, pungkas Danramil.

Bapak Usman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah melaksanakan Komunikasi Sosial untuk mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat seperti dirinya serta memberikan pesan dan himbauan guna mendukung Tugas Pokok TNI. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 83 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×