Kamis, 04 Agustus 2022 15:02

Wujud kepedulian Kodim 0503/JB kepada warga, Babinsa Koramil 03/GP salurkan 500 box makanan siap saji secara gratis

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka wujud kepedulian Kodim 0503/Jakarta Barat kepada warga binaan, Babinsa Koramil 03/GP membantu menyalurkan 500 box makanan siap saji dan 500 botol air mineral bertempat di Jl. Inspeksi Kali Banjir Kanal Barat RW.12 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (4/8/2022).

Penyaluran makan siap saji secara gratis ini merupakan program Kodim 0503/JB Peduli dengan menggandeng CSR terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.

Program ini telah berlangsung beberapa kali di wilayah Koramil jajaran Kodim 0503/JB, dan pada hari ini pembagian nasi kotak gratis dilaksanakan untuk warga yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Tomang.

Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa melalui Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Pada hari ini telah dilaksanakan penyaluran makanan gratis, hasil kerjasama Kodim 0503/JB beserta Koramil 03/GP di wilayah Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sebanyak 500 box makanan siap saji dan 500 botol air mineral kemasan”.

“Guna mendukung kelancaran kegiatan, personil Babinsa kami dan juga dari unsur Tiga Pilar Kelurahan Tomang dilibatkan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran. Bati Tuud Peltu Edi Rustandi beserta Babinsa Serka Bachtiar dan Serda Waras yang mengkoordinir pengawasan di lapangan”, terang Danramil kepada media.

Selain Bati Tuud dan Babinsa, lanjut Danramil 03/GP, turut dilibatkan juga unsur Tiga Pilar Kelurahan Tomang untuk membantu penyaluran 500 nasi kotak dan 500 botol air mineral kepada warga RW.12 Kelurahan Tomang.

Dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut, diapresiasi warga binaan Koramil 03/GP. Salah satu warga penerima, sebut saja Arifin mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian Kodim 0503/JB melalui Babinsa Koramil 03/GP yang telah membagikan makanan siap saji dan air minum sehingga dapat bermanfaat untuk dirinya dan warga lainnya.

Turut hadir dalam giat tersebut, Danramil 03/GP diwakili oleh Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, Babinsa Kelurahan Tomang Kapospol Tomang Ipda Teguh, para Babinsa Koramil-03/GP, Kasatpol PP Kelurahan Tomang Bapak Puji, perwakilan Team Makan Gratis Bapak Erick, Ketua RW.12 Kelurahan Tomang Bapak Ade Wirya, LMK, FKDM, RT dan Tokoh Masyarakat setempat. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 318 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×