Kamis, 11 Agustus 2022 09:26

LPAI audensi dengan Ketua Dewan Pengawas LPAI Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal

Peristiwa

Lembaga Perlindungan Anak Indonesia ( LPAI ) Prov. Lampung Audensi dengan Ketua Dewan Pengawas LPAI Prov. Lampung Ibu Riana Sari Arinal, Rabu (10/07/2022).

Audensi bertempat di Balai Keratun, Ketua LPAI Propinsi Lampung Andi Lian SH, MH , Sekretaris Drs. Syahruddin, Togar Manihuruk, SH dan M. Ariansyah, SH Direktur PBH LPAI Lampung , dalam arahannya Ibu Riana Sari Arinal kepada pengurus LPAI Lampung untuk terus aktif dalam pendampingan dan edukasi.

Ibu Riana Sari Arinal yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Lampung menyatakan Sudah ada program Pusat Pelayanan Keluarga (Puspaga), Program tersebut bertujuan sebagai “Pemahaman pencegahan pernikahan dini, pencegahan Narkoba dan kekerasan terhadap anak dan perempuan ” Tutur Ibu Riana Sari Arinal

” Dalam Audiensi tersebut LPAI Propinsi Lampung juga melaporkan kegiatan kedepan ada Pelatihan Layanan Pendampingan Hukum/ Sosial terhadap anak bagi Aparat Penegakk Hukum ( APH ), Dinas terkait dan Lembaga Sosial Anak Se-Propinsi lampung ” Ujar Ketua LPAI Propinsi Lampung Andi Lian, SH, MH didampingi Direktur PBH LPAI Propinsi Lampung M. Ariansyah, SH. (Red)

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 381 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×