Jumat, 12 Agustus 2022 12:44

Melebihi target, Koramil 03/GP Kolaborasi dengan Mitra Jaya 337 Bangkit sukses vaksinasi 141 warga Jatipulo

Peristiwa

Jakarta Barat - Ratusan warga masyarakat berbondong-bondong mengikuti Aksi Sosial Vaksinasi Koramil 03/GP kolaborasi dengan Mitra Jaya 337 Bangkit pada hari kedua di Pos Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo, Jl. Semangka Raya Taman Juang RT.014/RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (12/8/2022).

Personel Koramil 03/GP bersama Ketua dan Anggota Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo mengatur ratusan warga yang mengantre sejak pagi untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti tahap pelaksanaan vaksinasi dengan tertib dan lancar.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto selaku penangggung jawab kegiatan saat dikonfirmasi menjelaskan, “Di hari Jumat yang penuh berkah ini telah dilaksanakan kegiatan Aksi Sosial Vaksinasi hari kedua hasil kolaborasi antara Koramil 03/GP dengan Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-77 RI serta mendukung program pemerintah untuk membentuk Herd Immunity atau Kekebalan Kelompok”.

“Dengan menargetkan 100 orang peserta, pada hari kedua ini telah terdaftar 144 orang warga yang hadir. Sukses tervaksin sebanyak 141 orang peserta, artinya melebihi target yang ditetapkan. Sebanyak 3 orang harus ditunda karena hipertensi. Giat vaksinasi menggunakan jenis vaksin Pfizer,” urai Danramil.

Sementara itu, Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit Sudrajat selaku Ketua Panitia mengungkapkan apresiasinya atas antusiasme warga masyarakat yang telah berbondong-bondong mengikuti vaksinasi, “Alhamdulillah pelaksanaan hari kedua Aksi Sosial Vaksinasi hasil kolaborasi Koramil 03/GP dan Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo berjalan sukses dan melebihi target yang telah ditentukan”.

“Saya berharap Aksi Sosial Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo menyelenggarakan vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan semoga terbentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok di wilayah Jatipulo pada khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya dapat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat...Aamiin YRA,” tandas Bapak Sudrajat.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Bati Tuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi, Babinsa Jatipulo Serda Atep Sutisna & Serda Nofriyaldi, para Babinsa Koramil 03/GP, Tenaga Kesehatan dari Kesdam Jaya sebanyak 5 personel yang dipimpin oleh Pelda Budi Setiawan, Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit Jatipulo Sudrajat beserta pengurus dan anggota, Mitra Jaya Koramil 03/GP, para Ketua RW, RT, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat, PPSU dan warga setempat. Giat berjalan aman dan kondusif.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 124 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin serah terima jabatan Danrem 052/Wijayakrama
Sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Utbar ajak harkamtibmas
Sambangi tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Seltim jalin komunikasi
×