Minggu, 14 Agustus 2022 11:09

Semarakkan HUT RI Ke-77, Serda Rubiyanta kawal karnaval RW 05 Kota Bambu Selatan

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Babinsa Koramil 03/GP Serda Rubiyanta mengawal Giat Karnaval RW.05 Kota Bambu Selatan (KBS), Minggu Pagi (14/8/2022).

Serda Rubiyanta menyebutkan, giat karnaval anak-anak dengan mengenakan baju adat daerah serta pernak pernik hiasan bernuansa merah putih dimulai pukul 08.30 WIB mengambil start dari halaman Pos RW.05 Jl. Kota Bambu Selatan VI, RT.05/RW.05 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

“Pagi hari ini kami bersama para Pengurus RT dan RW yang ada di lingkungan RW.05 KBS mengawal giat Karnaval yang diikuti oleh anak-anak dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun, yang diikuti oleh sekitar 60 anak-anak”, urai Serda Rubiyanta

“Adapun selaku penanggung jawab kegiatan yaitu Ketua RW.05 KBS Bapak Dodi. Dan rute karnaval dimulai dari depan Halaman Pos RW.05 KBS Jl. Kota Bambu Selatan VI, kemudian melewati Jl. Ismail dan Jl. Ori, setelah itu kembali lagi ke start awal”, tandas Babinsa Kota Bambu Selatan Serda Rubiyanta.

Giat karnaval di lingkungan RW.05 Kota Bambu Selatan berjalan aman dan kondusif. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 227 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×