Selasa, 16 Agustus 2022 15:58

Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, Dandim 0503/JB hadiri apel gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih

Peristiwa

Jakarta Barat - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., menghadiri Apel Tiga Pilar dalam rangka Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Halaman Apel Kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Raya Kembangan, No. 2, RT.01/RW.02, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2022).

Apel yang diikuti kurang lebih 325 personil gabungan dari unsur TNI, Polri serta ASN Walikota Jakarta Barat, perwakilan Ormas, LSM dan Perwakilan RT dan RW yang dipimpin langsung oleh Walikota Kota Administrasi Jakarta Barat H. Yani Wahyu Purwoko, AP., Msi dan mengambil tema, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Ditemui oleh awak media usai acara tersebut, Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa, S.Sos., M.M., mengatakan, “Seperti yang dikatakan Bapak Walikota, berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri Nomor 003.1/4397/untuk menyemarakkan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke-77 maka tadi dilaksanakan penyerahan secara simbolis 10 juta bendera merah putih kepada seluruh elemen yang ada di Jakarta Barat”.

“Kita berharap hal ini dapat menggugah rasa cinta kita kepada tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Jakarta Barat. Untuk itu mari kita menghiasi rumah, kantor dan lingkungan serta bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya”, tutup Dandim 0503/JB Kolonel I Made. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 112 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin serah terima jabatan Danrem 052/Wijayakrama
Sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Utbar ajak harkamtibmas
Sambangi tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Seltim jalin komunikasi
×