Rabu, 17 Agustus 2022 15:41

Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Palmerah

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih tingkat Kecamatan Palmerah di Lapangan Kantor Kecamatan Palmerah, Jl. H. Taisir No.2 RT.003/RW.012 Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu Pagi (17/8/2022).

Upacara pengibaran bendera merah putih dipimpin oleh Inspektur Upacara yakni Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono, S.I.P., dengan Komandan Upacara yaitu AKP Sularno yang diikuti oleh TNI, Polri, ASN dan perwakilan RW, FKDM, LMK se-Kecamatan Palmerah serta Mitra Jaya Koramil 03/GP.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Hari ini adalah Peringatan Kemerdekaan RI yang ke-77 tahun. Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP bersinergi bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah menghadiri upacara peringatan HUT RI ke-77”.

“Untuk dalam momen peringatan HUT RI ke-77 tahun ini, mari kita bersama-sama bulatkan dan satukan tekad untuk mewujudkan dan memulihkan bangsa ini sesuai tema besar Peringatan HUT RI ke-77 ini yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” pungkas Danramil.

Hadir dalam upacara pengibaran bendera antara lain Camat Palmerah Joko Mulyono, S.I.P., Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim, S.Sos., Danramil 03/GP yang diwakili oleh Serma Nur Jaelani, para Kasi Kecamatan Palmerah, para Lurah se-Kecamatan Palmerah, para Babinsa Koramil 03/GP serta perwakilan RW, FKDM, LMK, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Palmerah dan Mitra Jaya Koramil 03/GP.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 411 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×