Rabu, 31 Agustus 2022 13:48

Asyiknya mengunjungi CIFTIS 2022!

Ekonomi

Pameran Perdagangan Jasa Internasional Tiongkok (CIFTIS) 2022 digelar di Beijing pada tanggal 31 Agustus-5 September mendatang. CIFTIS adalah pameran perdagangan jasa komprehensif satu-satunya di dunia yang mencakup 12 bidang perdagangan jasa.

Pameran tahun ini mengusung tema ‘bekerja sama demi pembangunan yang lebih baik, berinovasi demi masa depan yang lebih hijau’ (Cooperate for better development, innovate for a greener future), memamerkan berbagai teknologi, aplikasi dan jasa baru di bidang perdagangan jasa global.

Dari reaktor air CAP 1400, sampai VR SoReal kapal selam berawak ‘Jiaolong’, dari robot tes swab PCR sampai game interaktif Metaverse, dari mobil ambulans cerdas sampai kelas simulasi VR, kita dapat sepenuhnya merasakan suasana iptek di CIFTIS kali ini!

Keren! Inilah penampilan pertama ‘Metaverse’
Dengan dukungan rantai blok, VR, AI dan cloud computing, serta berfokus pada unsur-unsur inovasi, seni digital, rekreasi dan pendidikan, CIFTIS akan menyelenggarakan sebuah pameran khusus ‘jasa telekomunikasi, komputer dan informasi’, yang akan menampilkan gelaran ‘experience metaverse’ terbaik di dunia, para pemirsa dapat merasakan sensasi dunia ajaib metaverse secara imersif dalam berbagai tema seperti ‘asal-usul kecerdasan’, ‘lipatan peradaban’, dan ’ruang mimpi’.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 191 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping tegaskan untuk dorong pembangunan Tiongkok bagian tengah
Instruksi Presiden Xi terkait penanaman di musim semi
Unsur apa saja yang mendukung ekonomi Tiongkok terus membaik?
×