Jumat, 16 September 2022 10:51

Babinsa Koramil 03/GP edukasi masyarakat saat bagikan masker

Peristiwa

Minimalisir Penyebaran Covid-19 Di Masa PPKM Level 1, Babinsa Koramil 03/GP Edukasi Masyarakat Saat Bagikan Masker
Jakarta Barat - Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di masa PPKM Level 1, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Serma Nur Jailani, Serda Waras Sutiono dan Serda Ade Syafrudin memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktifitas dan membagikan masker di Pasar Tomang Barat dan Mall Citraland Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jum'at Pagi (16/9/2022).

Babinsa Koramil 03/GP Serma Nur Jailani mengatakan, peran aktif Babinsa Koramil 03/GP secara rutin turun ke pasar dan mall guna menjalankan tugas pengawasan di masa PPKM Level 1.

“Di hari Jumat pagi ini kami kembali turun ke Pasar Tomang Barat dan Mall Citraland memberikan edukasi kepada warga masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas, sambil membagikan masker, mengimbau vaksinasi booster, serta mewaspadai lonjakan Covid-19 dan mewaspadai varian baru Omicron BA.4 dan BA.5. Juga melakukan pengawasan pengunjung saat scan Penduli Lindungi saat memasuki Mall Citraland,” tegas Serma Nur Jailani.

Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengungkapkan, “Peran aktif Babinsa Koramil 03/GP secara rutin turun ke pasar dan mall, guna melakukan pengawasan PPKM Level 1, sekaligus memberikan edukasi, membagikan masker dan imbauan prokes kepada warga masyarakat”.

“Tugas Babinsa Koramil 03/GP ini adalah dalam menjalankan penegakan Instruksi Mendagri No.09 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, telah dibagikan 100 lembar masker medis,” tandas Danramil.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 157 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×